Postingan Populer


Demi Raih Pahala berlimpah, LDK PARMAIS bagi-bagi Ta’jil


Foto – buka puasa bersama kader LDK PARMAIS pasca pembagian Ta’jil
JAKARTA – Lembaga Dakwah Kampus Partisipasi Mahasiswa Islam Sekolah Tinggi llmu Administrasi Mandala Indonesia (LDK PARMAIS STIAMI)  mengadakan gerakan membagi-bagikan Paket makanan ringan untuk berbuka puasa (ta’jil) di daerah sekitar pom bensin Galur, Cempaka putih pada senin sore (29/07/2013). Agenda ini dihadiri oleh belasan Kader LDK PARMAIS STIAMI beserta beberapa Mahasiswa STIAMI yang turut membantu berjalannya proses kegiatan.
                Kegiatan tersebut mendapatkan respon yang positif dari berbagai kalangan, baik pengguna jalan maupun warga sekitar. “Kegiatan ini sangat baik, Mulialah orang-orang yang membagikan ta’jil kepada masyarakat seperti saya” kata pak Usup (54 tahun) yang bekerja sebagai pemulung.
                Dimulai dengan briefing yang dilakukan di Sekretariat LDK Parmais di  Jl. Pangkalan Asem Raya No. 55 Cempaka Putih - Jakarta Pusat, lalu menuju tempat yang sudah direncanakan dengan berjalan kaki sambil membagi-bagikan ta’jil pada pejalan kaki dan pengendara sepeda motor yang melintasi jalan. “Acara ini bermanfaat tidak hanya untuk masyarakat tapi juga bagi kita sebagai mahasiswa untuk melatih kepekaan terhadap masyarakat sekitar” ujar Fadiyahul Haq, Presiden Mahasiswa STIAMI.
                Setelah pembagian ta’jil selesai acara diakhiri dengan doa dan buka puasa bersama seluruh kader LDK PARMAIS dengan penuh hikmat dan kesederhanaan. “Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah swt, dan insya allah akan bernilai pahala yang berlimpah” Jelas Ketua Umum LDK PARMAIS, Rant Guswandi.
               

                








¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

LDK PARMAIS STIAMI Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger